Penyebab Kecelakaan Maut yang Tewaskan 2 Artis Korea

Ladies Code
Sumber :
  • facebook.com/polaris.lc
VIVAlife - Setelah satu bulan penyelidikan, akhirnya Kepolisian Korea Selatan merilis penyebab kecelakaan maut, yang menewaskan dua personel Ladies Code, Eun B dan RiSe. Apa penyebabnya?
Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T

Senin, 20 Oktober 2014, Kantor Polisi Yongin Seobu mengumumkan hasil analisis penyebab kecelakaan yang terjadi pada 3 September lalu. National Institute of Scientific Investigation (NISI) menyatakan, penyebab kecelakaan mobil yang ditumpangi personel Ladies Code itu karena mengemudi di atas batas kecepatan. 
5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

NISI membantah dugaan yang mengatakan kecelakaan itu dikarenakan kerusakan kendaraan. 
Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Dalam rilis tersebut, juga dijelaskan, pengemudi membawa mobil dengan kecepatan 130 kilometer per jam. Sementara batas kecepatan di tempat kejadian adalah 100 kilometer perjam. 

Seperti dikutip dari Koreaboo, hasil penyelidikan ini berdasarkan dari analisis kotak hitam mobil. Polisi masih akan terus menyelidiki kasus ini, apakah pengemudi harus dituntut secara hukum atau tidak. 

Sementara itu, sebelumnya, pengemudi dan manajeman Ladies Code sempat menyatakan kecelakaan itu terjadi karena ban belakang mobil lepas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya