Ryan Reynolds Beri Nama Ular untuk Anaknya

Ryan Reynold
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Ada-ada saja ulah selebritas Hollywood, seperti yang dilakukan aktor Ryan Reynold baru-baru ini. Minggu 19 Oktober 2014 saat ditemui dalam acara Canada’s Walk of Fame di Toronto, kepada media setempat bernama Etalk, aktor itu mengatakan bahwa dalam perjalanannya dari Amerika Serikat, di pesawat ia membunuh waktu dengan cara mencari-cari nama yang bagus untuk anaknya. Sebuah calon bayi yang sedang dikandung oleh aktris Blake Lively.

Keduanya memang dekat sejak membuat film Green Lantern pada 2011, kemudian menikah setahun kemudian, setelahnya beberapa bulan pacaran. Dengan wajah berseri, aktor 37 tahun itu berkata, “Saya mau punya anak dengan nama bagus, tapi bukan sesuatu yang berbau Hollywood. Jika perempuan, saya mau namai Excalibur Anaconda Reynolds.”

Tentu saja insan media yang saat itu mengerubungi Ryan kaget, karena Anaconda adalah nama sejenis ular, namun dengan santai pemain Smokin Ace itu mengatakan, ini nama yang unik dan belum ada orang yang memakainya. “Dan kalau dia laki-laki, mau saya namakan Bruce Jenner,” paparnya sambil tertawa.

Mungkin terkesan sinis, karena sebenarnya, itu adalah nama ayah tiri dari Kim Kardashian, seorang sosialita yang tak ada habisnya membuat sensasi di ranah Hollywood. “Saya memang fans berat Keeping Up with the Kardashians.”

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Keeping Up with the Kardashians adalah sebuah reality show di mana Kim dan keluarganya bermain.

Meski dua nama itu unik, kita lihat saja nanti apakah sang istri akan setuju anak mereka diberi nama seaneh itu. Yang pasti, awal bulan ini Blake sudah mengumumkan bahwa ia hamil tiga bulan. Meski suaminya punya sikap nyeleneh, Blake yakin kalau pria itu akan siap menjadi ayah yang baik. “Dia selalu memperlakukan saya baik, saya beruntung memiliki suami yang punya perhatian besar,” ujar wanita 27 tahun itu. (ita)

Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024