Artis Hollywood Terjangkit Ebola?

Tori Spelling
Sumber :
  • Aceshowbiz
VIVAlife - Artis Hollywood, Tori Spelling, mendadak dilarikan ke Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Sabtu, 18 Oktober 2014 lalu. Ia pun harus dikarantina.
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Begitu tiba di rumah sakit, Tori langsung dipisahkan dari pasien lain. Suami dan anak-anaknya dilarang mendekati Tori. Dari situ, mulai ramai dibicarakan artis yang ngetop lewat serial Melrose Place ini terserang virus Ebola.
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

TMZ melaporkan artis ini dikarantina seperti pasien Ebola. Dokter dan perawat langsung melakukan tindakan medis pada ibu empat orang anak ini. Ditambahkan situs itu, aktris yang kini beralih menjadi bintang reality show ini, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi, serangan batuk yang parah, mengalami masalah pernafasan, dan nyaris pingsan.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Isu semakin santer terdengar, Tori pun mengakui menderita bronchitis parah dan kemungkinan pneumonia. Ditambahkan sumber, Tori mengabaikan kesehatannya. Ia menolak mengambil istirahat karena sangat sibuk dengan reality show terbarunya berjudul True Tori

Akibat kondisinya yang sedang menurun, mantan bintang serial Beverly Hills 90210 ini harus beristirahat total di rumah sakit. Tori pun harus membatalkan promosi acara reality show barunya tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya