Siti Nurhaliza: Saya & Nuri Maulida Masih Bersaudara

Siti Nurhaliza
Sumber :
  • facebook.com/pages/Siti-Nurhaliza-Tarudin-Official
VIVAlife-
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Diva pop Malaysia Siti Nurhaliza mengaku tetap berhubungan baik dengan pesinetron, Nuri Maulida meski sebelumnya, rencana pernikahan pemain sinetron itu dengan adik ipar Siti batal digelar di awal tahun 2014.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Siti dan Nuri juga terus bersilahturahmi walau terpisah jarak antara Jakarta dan Kuala Lumpur.
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan


"Sama Nuri nggak kenapa-kenapa. Kami masih bersaudara. Dalam Islam itu tak pernah terputus silaturahminya," kata Siti disela perayaan  ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta tanah air di kawasan Jakarta Timur, Senin malam, 20 Oktober 2014.


Keinginan Nuri menikah dengan Muhammad Adam Yahya pun harus dikubur dalam- dalam. Perempuan yang sekarang berhijab itu pun sudah rela melepaskan semua kenangan indah bersama bangsawan asal Malaysia tersebut. Adam dikenal sebagai kerabat dekat Siti.


Mengenai hal ini, Siti pun tetap berpikir positif karena jodoh sudah ada yang menentukan. "Saya ikhlas dan bersyukur saja. Namanya jodoh sudah ditentukan siapa dan dari mana.
Insya Allah
(Adam) akan bertemu jodohnya," kata Siti yang sudah lama mengenal Nuri.


Jika Nuri kini dikabarkan sudah punya kekasih, namun kata Siti,  Adam justru masih sendiri setelah batal menikahi Nuri.


Siti berniat menemui Nuri di sela jadwal padatnya di Jakarta. Namun Siti sepertinya harus menunda rencana itu karena waktu promo albumnya begitu padat. Jangankan Nuri, Siti juga tak bisa bertemu Krisdayanti, sahabatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya