Gaya Rambut Wanita yang Cocok untuk Olahraga

ilustrasi wanita olahraga
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Saat pergi ke gym atau tempat olahraga, banyak wanita bingung mau bagaimana menata rambut mereka. Sebab, jika salah tata, bukannya terlihat prima Anda malah bisa tampak berantakan. Dikutip dari Boldsky, ini adalah beberapa tips mengubah gaya rambut, saat kita mau pergi berolahraga:

Braids

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Ini adalah salah satu gaya rambut paling populer untuk latihan atau olahraga. Ini akan memberi Anda tampilan chic. Hal ini biasanya digunakan oleh perempuan yang memiliki rambut panjang dan tebal. Apakah melompat atau berlari, kita bisa yakin gaya rambut ini tidak akan membuat kita terlihat berantakan. Selain itu Anda juga tidak akan lelah untuk terus merapikan rambut.

Memakai bandana

Ini akan memberi Anda tampilan yang segar dan muda. Mengenakan bandana adalah salah satu tips gaya rambut untuk latihan, di mana aksesori ini dapat dikenakan di sekitar dahi. Ini akan menjaga keringat dari wajah. Anda dapat menggunakan bandana ketika mengenakan ekor kuda tinggi, jangan lupa beli bandana yang memiliki warna favorit Anda.

Buntut ikan

PLN Siagakan 47 SPKLU Layani Pengguna Mobil Listrik di Sepanjang Tol Jateng, Ada Unit Charger Mobile

Jangan hanya mencoba gaya rambut "ekor kuda". Coba dan lakukan kepang buntut ikan, ini akan memberi Anda tampilan sporty. Ini adalah salah satu gaya rambut latihan yang akan terlihat baik, bahkan setelah latihan berakhir. Anda akan yakin bahwa gaya ini akan bertahan hingga seluruh sesi latihan selesai. Gaya rambut ini tidak akan jatuh ke seluruh wajah, saat Anda melakukan Pilates atau gerakan lainnya.

Memakai topi

Ada banyak perempuan yang lebih memilih latihan atau berolahraga di luar ruangan. Mendapatkan sedikit udara segar tidak akan merugikan. Memakai topi adalah salah satu tips menata gaya rambut terbaik, untuk latihan di luar ruangan. Hal ini tidak hanya akan menjaga rambut tidak berantakan, tapi juga akan melindungi Anda dari sinar matahari. Dengan cara ini, joging atau berjalan cepat akan terasa semakin nyaman.

Kuncir longgar

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad

Ini adalah gaya rambut latihan yang ideal bagi mereka yang memilih untuk kegiatan ringan yang tidak melibatkan banyak gerakan tubuh seperti treadmill, berjalan, atau hiking. Gaya rambut semacam ini perlu dihindari jika Anda menjalankan atau melakukan aerobik.

Ribuan Kendaraan Lintasi Tol Cipali saat Puncak Arus Mudik Lebaran 2024

Kakorlantas: 4 Ribu lebih Pengendara Kena Tilang Ganjil Genap saat Arus Mudik Lebaran 2024

Kakorlantas Sebut Ada 4 Ribu lebih Pengendara Kena Tilang Ganjil Genap saat Arus Mudik Leb

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024