Mengamuk dan Mabuk, Nicholas Brendon Minta Maaf

Nicholas Brendon
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Setelah kemarin mabuk dan mengamuk di sebuah pameran komik bernama Tree City Comic Con, aktor Nicholas Brendon secara resmi meminta maaf atas kelakuan buruknya itu. Akibat aksi liarnya tersebut, Nicholas sempat dibekuk polisi.

Ironisnya saat akan ditangkap, dengan mulut bau alkohol, mantan pemain serial televisi Buffy The Vampire Slayer itu, malah melawan aparat. Akibatnya, bintang Hollywood itu dijerat beberapa pasal yang berhubungan dengan perusakan, mengganggu ketenangn publik, dan melukai petugas kepolisian. 

Via sosial media Facebook, sang aktor mengakui tingkah tak terpujinya itu terjadi lantaran menyalahgunakan obat dokter yang diberikan padanya. “Saya minta maaf. Saya sadar sudah mengecewakan keluarga, penggemar dan diri sendiri. Saya bisa memberikan banyak alasan, namun tidak mampu memaafkan diri sendiri atas kelakukan buruk yang kemarin saya lakukan,” tulis aktor itu.

“Lima hari belakangan, saya memang meminum obat resep dokter untuk proses penyembuhan kista, di belakang tempurung lutut. Namun semuanya jadi berantakan, setelah saya meminum obat-obatan itu dengan cara menenggaknya dengan alkohol.”

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Kini setelah keluar tahanan dengan jaminan, sang aktor mengaku akan ikut rehabilitasi medis dan menemui psikolog, untuk mengontrol emosinya. Berita mengamuknya Nicholas bisa Anda baca



Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Dalam kasus dakwaan gratifikasi yang menjerat Syahrul Yasin Limpo (SYL) tercatat ada aliran dana mengalir ke partai nasdem.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024