Drama Cinta Terlarang Aktor Terkenal Korea

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won
VIVAlife - Nama aktor terkenal Korea Selatan, Lee Byung Hun mendadak menjadi perbincangan heboh di negaranya. Ia diduga menjalin cinta terlarang dengan model bernama Lee Ji Yeon. Hal itu terungkap, setelah Lee Byung Hun melaporkan Lee Ji Yeon dan temannya, Dahee ke polisi. 
Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Byung Hun melaporkan dua artis muda itu atas tuduhan pemerasan. Lee Ji Yeon dan Dahee memeras Byung Hun sebesar Rp58,7 miliar. Jika Byung Hun tak memberikan uang sesuai permintaan, mereka mengancam akan mengedarkan video Byung Hun.
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ji Yeon dan Dahee ditangkap polisi. Saat ditahan, Ji Yeon membuat pengakuan yang mengejutkan. Model cantik ini mengungkapkan memiliki hubungan spesial dengan bintang film Terminator 5 itu. Dalam pengakuannya, Ji Yeon mengatakan menjadi kekasih gelap Byung Hun selama tiga bulan.
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Byung Hun membantah pernyataan Ji Yeon. Meski demikian, istri Byung Hun, Lee Min Jung terganggu dengan skandal cinta terlarang tersebut. Min Jung meninggalkan rumah dan tinggal di kediaman orangtuanya. 

Dalam sidang pertama yang digelar pada 16 Oktober 2014 lalu, Ji Yeon kembali membongkar kisah cintanya dengan Byung Hun. Di persidangan, ia menyatakan, Byung Hun adalah orang yang pertama kali mengejarnya.

"Dia menghubungi saya lebih dulu. Ia juga meminta saya segera mencari rumah. Ia ingin membelikan rumah untuk saya. Kita juga sempat bertengkar seperti pasangan," katanya. 

Lagu-lagi, Byung Hun menampik pernyataan Ji Yeon. Ia menyatakan pengakuan tersebut tak berdasar. 

Setelah kasus bergulir selama satu bulan lebih, akhirnya Byung Hun bersedia angkat bicara. Ia yang ditemui di bandara, sebelum berangkat ke Amerika Serikat, sempat meminta maaf atas skandal itu.

"Saya merasa menyesal terhadap orang-orang yang saya kecewakan, dan saya merasa menyesal. Secara khusus, saya minta maaf pada istri saya. Saya berjanji untuk memulihkan luka istri saya," katanya seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 21 Oktober 2014. 

Ia menyatakan siap bertanggungjawab dan menerima kritikan dari publik atas skandal tersebut. "Tetapi, saya juga akan mengambil tindakan tegas terhadap klaim yang tidak benar. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya," ujar aktor ini. 

Di AS, Byung Hun akan membahas soal kelanjutan perannya dalam sekuel film Gi.Joe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya