Cerita Syahrini dan Pesawat Pribadi

Syahrini saat menaiki pesawat
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini
VIVAlife - Popularitas Syahrini terus meroket. Hal itu berdampak pada aktivitasnya, yang semakin padat. Maklum, jadwal manggung artis ini tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Syahrini pun menggunakan pesawat pribadi untuk menunjang kegiatannya.
Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Seperti yang terlihat pada Senin, 20 Oktober 2014 kemarin. Syahrini mengaku terbang dari Eropa, dan transit di Singapura. Setelah itu, ia harus terbang ke Jakarta karena tampil di sebuah acara ulang tahun sebuah televisi swasta. 
Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

"Setelah terbang 23 jam pakai jet pribadi, aku tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Terus dijemput (di bandara), langsung ke sini," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.
Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Syahrini pun merasa bahagia, setibanya di Jakarta, ia dijemput pria muda dan tampan, Al Ghazaly. "Senang banget ya disambut sama Al," ujar Syahrini tersenyum bahagia. 

Syahrini sangat rajin mengabadikan perjalanannya dengan pesawat pribadi di akun Instagram. Gara-gara hal tersebut, Syahrini sering disebut "tukang" pamer di dunia maya. Syahrini sendiri tak peduli. 

"Akun pribadi Instagramku itu daily news ya. Kayak aku punya diary," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya