Film The Conjuring 2 Sedang Cari Pemain, Tertarik?

The Conjuring
Sumber :
  • NewLine

VIVAlife - Setelah melepas Annabelle ke pasaran, sebagai sempalan film The Conjuring, kini beredar kabar bahwa jilid dua film itu sedang berada dalam tahap pematangan. Tadinya, film ini diseting akan menyapa penggemarnya pada 23 Oktober 2015, namun dikutip dari Hollywood Reporter, Senin, 20 Oktober 2014, akan ada pergeseran tanggal tayang yang ditetapkan oleh New Line, studio yang membuat film seram itu.

Film The Conjuring pertama yang rilis Juli 2013, telah menghasilkan pundi-pundi uang senilai US$318 juta atau senilai Rp3,8 triliun. Film itu dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga, sebagai suami istri yang berprofesi sebagai cenayang, bernama Ed dan Lorraine Warren. Karena dinilai sukses, keduanya diharapkan dapat kembali bergabung untuk proyek film kedua.  Selain mencari pemain utama, film ini juga masih mencari pemeran pendukung lainnya.

Kini diumumkan bahwa jilid dua The Conjuring akan tayang 2016. Sumber terpercaya mengatakan bahwa pihak New Line berharap Wan bersedia kembali duduk di kursi sutradara.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Jika kabar ini benar, mereka harus sabar menunggu waktu lowong sineas itu.  Sebab, sutradara ini kini masih sibuk menyelesaikan Fast & Furious 7.

Ziarah Kubur Jelang Ramadan

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Adab lain yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan ziarah kubur adalah tidak diperbolehkan untuk duduk atau berdiri di atas kuburan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024