Jika Menikah, Ini Konsep Pernikahan ala Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVAlife
Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman
- Penyanyi sensasional Syahrini masih malu-malu mengungkap sosok kekasih barunya kepada media. Dia hanya mengatakan pria asal Singapura itu adalah pria idamannya saat ini.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Syahrini tak berbicara banyak soal arah hubungan ke depannya dengan kekasihnya itu. Namun, setelah melihat resepsi pernikahan Raffi dan Nagita, terbesit di dalam keinginannya untuk segera menikah.
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet


Tapi, Syahrini hanya ingin konsep pernikahannya itu yang akan dikenang selama hidupnya. "Konsepnya cantik," ujar Syahrini ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 21 Oktober 2014.


Untuk hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Syahrini menegaskan tak ingin main-main lagi. Baginya, sudah bukan waktunya untuk tidak serius dalam berpacaran.


"Harus dong, aku bukan taraf ABG. Aku kenalan, bilang kalau aku cari suami bukan pacar. Aku menjalin hubungan yang kebetulan anak tunggal," katanya.


Ia juga mengaku sedang mempersiapkan diri untuk membina rumah tangga, namun untuk waktunya dia masih memikirkannya.


"Kalau sudah satu tujuan sama membina rumah tangga, perempuan harus mempunyai keturunan dan harus ada niatan itu tahun depan," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya