Sensasi Syahrini, Mulai Gaun Tembus Pandang Sampai Foto Jet Pribadi

Syahrini saat menaiki pesawat
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini
VIVAlife
Komang Teguh Bayar Lunas Kesalahan, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia
- Siapa tak kenal penyanyi sensasional Syahrini. Penyanyi asal Bogor ini tak pernah henti mengumbar sensasinya di depan media dan publik.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Seperti yang terbaru di minggu ini, Syahrini menjadi pembicaraan banyak publik mulai dari kekasih misteriusnya sampai foto bersama jet pribadi.
Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental


Sosok pria asal Singapura yang selama ini dibanggakan Syahrini masih menjadi sorotan. Syahrini belum mengungkap identitas sang kekasih yang kabarnya berwarga negara Singapura.

Namun, Syahrini mengaku serius menjalani kisah asrama dengan sang kekasih. Bahkan, Syahrini tak ragu untuk menikah.


Sensasi masih diumbar pemilik goyang Morena itu di minggu ini. Menghadiri pesta pernikahan Raffi dan Nagita, gaun yang dikenakannya menjadi sorotan.


Busana yang dikenakan Syahrini nyaris tembus pandang. Syahrini memakai gaun yang terbuat dari brokat, dan juga terdapat bahan yang menjuntai di belakangnya. Namun, yang membuat gaun itu menjadi sorotan adalah bagian belakangnya.


Gaun tersebut menggunakan bahan tembus pandang di bagian belakangnya. Diakui Syahrini, gaun terusan itu dibuat khusus untuk menghadiri resepsi Raffi dan Nagita.


"Aku bikin gaun ini khusus untuk Raffi. Ini rancangan Hengki Kawilarang," katanya di karpet merah pernikahan Raffi-Nagita.


Agar tampil sempurna, Syahrini menambahkan make-up pada wajahnya. Ia mengaku dandan sendiri. Ia pun bercerita menggunakan bulu mata cakrawala. "Ini khusus untuk malam.
Nggak
berat kok," ujarnya.


Tak berhenti di situ, Syahrini kembali menjadi sorotan dengan foto terbarunya di Instagram. Foto dia berjalan di karpet merah memasuki jet pribadi disukai dan dikomentari penggemarnya di Instagram.


Dengan jet pribadi itu, Syahrini mengaku terbang dari Eropa, dan transit di Singapura. Setelah itu, ia harus terbang ke Jakarta karena tampil di sebuah acara ulang tahun sebuah televisi swasta.


"Setelah terbang 23 jam pakai jet pribadi, aku tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Terus dijemput (di bandara), langsung ke sini," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.


Syahrini pun merasa bahagia, setibanya di Jakarta, ia dijemput pria muda dan tampan, Al Ghazali. "Senang banget ya disambut sama Al," ujar Syahrini tersenyum bahagia.


Syahrini sangat rajin mengabadikan perjalanannya dengan pesawat pribadi di akun Instagram. Gara-gara hal tersebut, Syahrini sering disebut "tukang" pamer di dunia maya. Syahrini sendiri tak peduli.


Lalu sensasi apalagi yang akan diumbar Syahrini?

(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya