Resmi Menikah dengan Jolie, Brad Pitt Terkejut

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife-
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?
Setelah resmi menikah dengan Angelina Jolie di Prancis beberapa waktu lalu, Brad Pitt merasa terkejut dengan perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Ia juga merasa, pernikahan telah membuat hubungannya dengan Angelina Jolie jauh lebih baik dari sebelumnya.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Seperti dilansir
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Female First , pasangan yang membesarkan enam orang anak, Maddox, 13, Pax, 10, Zahara, 9, Shiloh, 8, si kembar berusia 6 tahun Knox dan Vivienne, mengikat janji pada bulan Agustus setelah sembilan tahun bersama-sama. Kata Brad Pitt,  upacara pernikahan telah mengubah perasannya untuk keluarga.


"Kami memiliki enam anak-anak. Anak-anak yang meminta kami menikah dan kami pikir ini akan menjadi hal yang indah untuk dilakukan, bagi mereka dan bagi kami sebagai sebuah keluarga," ujar Pitt kepada majalah
HELLO!.


"Tapi saya terkejut setelah itu, efek menikah telah kami rasakan. Itu lebih dari sekadar upacara, itu berarti kedalaman nyata sebuah komitmen. Saya merasa seperti pria yang sudah menikah, benar-benar saya lakukan."


Meski Pitt berusia 12 tahun lebih tua dari Jolie, ia menegaskan tidak pernah memandang perbedaan itu. Dia tidak peduli meski kini usianya sudah menginjak kepala lima.


"Tapi saya tidak merasa berbeda karena telah berubah 50. Saya hanya berpikir bagaimana menjalani hidup yang saya inginkan untuk keluarga saya," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya