Ini Kesulitan WO Urus Resepsi Raffi - Nagita di Bali

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrez
VIVAlife - Sabtu, 25 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar resepsi kedua di Bali. Pasangan ini mengundang 300 tamu. Raffi dan Nagita mempercayakan Wedding Organizer (WO), yang dipimpin Renna Tabitha untuk mengurus resepsinya di Bali.
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Diakui Renna saat dihubungi VIVAlife, persiapan pesta Raffi dan Nagita di Pulau Dewata sudah mencapai 90 persen. Hingga saat ini, semua berjalan lancar. 
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Meski demikian, ada beberapa kesulitan yang dihadapi Renna saat mengurus persiapan resepsi kedua Raffi yang lebih privat tersebut.
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

"Kesulitannya itu cuma untuk masalah transportasi saja karena kan beberapa tamu itu penerbangannya beda-beda. Jadi masalahnya di pengaturan penjemputan saja, untuk yang lain sih nggak ada," kata Renna.

Resepsi Raffi dan Nagita di Bali akan digelar di Alila Villa Soori Tabanan, Bali. "Acara akan dimulai sebelum sunset, jam 5 sore," ucapnya. 

Acara sendiri dibuat berbeda dari yang di Jakarta. Namun, kali ini, Raffi dan Nagita tak berdiri di pelaminan. Mereka lebih santai dan intim dengan para tamu yang hadir. Bahkan, akan ada pelepasan balon. 

"Ada sih balon, tapi bukan balon biasa gitu. Pokoknya kita benar-benar mengakomodir maunya Raffi sama Nagita," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya