FOTO: Perubahan Ekstrem Wajah Artis Renee Zellweger

Renee Zellweger
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Bukan berita baru, kalau selama beberapa bulan ini, aktris Renee Zellweger terkesan menghindari media sosial. Caranya, dengan berhenti mengunggah foto-foto dirinya. Namun hal itu tampaknya tak menghentikan netizen untuk membicarakan sang artis di Twitter.

Dikutip dari People, Selasa, 21 Oktober 2014, saat pemain film Bridget Jones's Diary itu muncul di karpet merah, di sebuah pesta majalah wanita di Beverly Hills, terjawab sudah, teka-teki mengapa aktris itu belakangan ini terkesan menjauh dari publik.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ya, meski datang dengan gaun indah rancangan desainer ternama, Carolina Herrera, entah mengapa wajah Renee yang masih berusia 45 tahun, tampak jauh lebih tua dari yang seharusnya. Spontan, begitu foto-foto ini diunggah beberapa media online Hollywood, nama Renee langsung menjadi trending Twitter.

Malam itu, Renee datang untuk memperkenalkan aktris Gugu Mbatha-Raw, yang akan menjadi lawan mainnya, di film thriller Renee mendatang The Whole Truth. Namun karena wajahnya berbeda dari yang banyak orang kenal, beberapa rekan artis, bahkan media, sempat tidak mengenali bahwa wanita itu Renee Zellweger. Aktris besar yang dulu sempat memenangkan Oscar.

“Dia tak seperti Renee yang biasa. Dulu ia dikenal sebagai aktris yang berwajah segar dan banyak tersenyum,” ujar seorang pengamat mode, yang tak bersedia menyebutkan nama. Yang pasti, malam itu Renee tetap percaya diri datang bersama kekasihnya, Doyle Bramhall.

Dalam kesempatan sama, Renee katakan kepada media bahwa ia baru saja menandatangani kontrak untuk film baru berjudul Same Kind Of Different As Me. Wah hebat, meski banyak orang pangling karena wajahnya berubah, namun karier jalan terus ya. Selamat!

Foto-foto Renee yang lain ketika ia datang ke acara itu, dapat Anda lihat Selain itu, mari kita bernostalgia mengenang seperti apa wajah Renee Zellweger yang dulu kita kenal.

Renee Zellweger 2

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Wajah Renee Zellweger sebelum berubah. Foto: Flickr

Renee Zellweger 3

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Wajah Renee Zellweger sebelum berubah. Foto: Flickr

Renee Zellweger 1

Wajah Renee Zellweger sebelum berubah. Foto: Flickr

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya