Seru-seruan Bareng Bintang Running Man di Jakarta

Anggota Running Man di Gelora Bung Karno Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha
VIVAlife - Sukses menyapa penggemarnya di Indonesia beberapa waktu lalu, bintang reality show,Running Man kembali menjumpai penggemarnya di Jakarta. Kim Jong Kook cs akan bertemu dan seru-seruan bareng penggemar di Jakarta, Sabtu, 25 Oktober 2014 di Istora Senayan.
Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Mereka akan bertemu penggemarnya di Jakarta dalam acara bertajuk Race Start Season 2 In Indonesia. Sayangnya, kali ini anggota Running Man tak hadir dalam formasi lengkap. Yoo Jae Suk dan Gary tidak bisa hadir menyapa penggemar di tanah air.

Meski demikian, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Haha siap memuaskan penggemar di Jakarta.

Seperti dilansir dari Twitter Munial Sports Group (MSG), selaku promotor mengungkapkan, acara fan meeting di Jakarta akan dibagi dua sesi. Pertama sesi tanda tangan dan jumpa penggemar. 

Sementara itu, untuk melihat aksi para bintang reality show dari Korea Selatan ini, promotor membagi tiket dalam beberapa kategori. Untuk kelas VVIP tiket dijual seharga Rp3,5 juta, dan VIP seharga Rp2,4 juta. Sedangkan untuk kelas Gold, tiket dijual seharga Rp1,8 juta, sedangkan untuk kelas Silver Rp1,2 juta, dan kelas Bronze tiket dijual dengan harga Rp850 ribu. 

"Saya sangat senang akan kembali ke Indonesia lagi dan bertemu penggemar secara dekat," kata Kim Jong Kook dalam sebuah video. "Kamu bisa bermain dan seru-seruan bareng kita. Kalian juga bisa melihat sisi kita yang lain," ujar Ji Suk Jin. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024