Perbedaan Undangan Resepsi Raffi di Jakarta dan Bali

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrez
VIVAlife - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar resepsi pernikahan kedua di Bali, Sabtu, 25 Oktober 2014. Resepsi di Bali akan berbeda dengan di Jakarta, termasuk dalam segi undangan.
Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Ketika mengadakan resepsi di Jakarta, Raffi dan Nagita sangat ketat dalam urusan undangan. Maklum, mereka mengundang 6.000 tamu. Sehingga pasangan ini memutuskan menggunakan barcode pada undangannya. 
Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Jika tak membawa undangan maka tidak diizinkan masuk. Undangan hanya diperuntukkan untuk dua orang.
Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Berbeda dengan di Jakarta, resepsi yang digelar di Pulau Dewata itu, Raffi hanya mengundang keluarga, dan juga sahabat-sahabatnya di dunia artis. 

"Tamunya yang benar-benar Raffi dan Nagita undang. Jadi nggak pakai sistem barcode," kata Renna Tabitha, selaku Wedding Organizer saat dihubungi VIVAlife, Rabu, 21 Oktober 2014. 

Meski tak seketat yang di Jakarta, bukan berarti siapa saja bisa masuk di acara itu. Untuk urusan undangan tetap ketat. Mereka membuat daftar tamu. Bagi yang tidak terdaftar tidak diizinkan masuk. 

"Jadi saat acara, petugas sudah pada stand by di depan hotel. Nanti mereka langsung memeriksa guest list yang sudah dibuat," ucapnya. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya