FOTO: Keindahan Lokasi Pesta Raffi-Gigi di Bali

Alila villas soori 2
Sumber :
  • alilavillassoori.com

VIVAlife - Setelah sukses mengadakan resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, pada Minggu, 19 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini bersiap-siap menyambut perayaan kedua pernikahan mereka. Acara tersebut akan digelar di Pulau Dewata, dengan format private party. Dan tempat indah yang dipilih untuk diadakannya acara ini, adalah Alila Villas Soori, pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Vila eksklusif yang sukses mengawinkan dua pemandangan alam, berupa area persawahan hijau dan birunya pantai berpasir itu, terletak di Kabupaten Tabanan, sekitar satu jam jalan darat dari bandara internasional Ngurah Rai. Selain "menjual" eksotisme pemandangan alam yang indah, tempat ini juga digadang-gadang sebagai salah satu tempat terbaik, dalam hal menyajikan suasana romantis, penuh ketenangan, dan udara nan sejuk.

Area di kiri dan kanan vila itu, dikepung persawahan yang dipenuhi padi-padian nan hijau. Sementara di bagian belakang vila, mata Raffi dan Gigi, demikian Nagita biasa dipanggil, akan dimanjakan dengan suara debur ombak yang menggulung tanpa henti.

Dikutip dari laman Alila Villas Soori, diketahui bahwa resor yang punya harga sewa kamar per malam Rp4,6 juta ini, memiliki beberapa fasilitas mewah, seperti kolam renang eksklusif, menu yang diracik chef kelas internasional, dan tentunya ruang tidur dengan ornamen terbaik. Tak berlebihan kiranya bila saat bermalam di sini, kita serasa tinggal di dalam surga. Paling tidak, demikian komentar orang-orang yang pernah menginap di sana, kami kutip dari komentar tamu di laman vila tersebut.

Alila Villas Soori, terletak di sepanjang pantai barat daya Bali. Jika Anda mau ke lokasi ini dari Pura Tanah Lot, maka waktu tempuhnya hanya 20 menit. Ia berada di tengah-tengah daerah paling subur di Bali, dan berdekatan dengan Gunung Batukaru.

Bangunannya yang artistik, dan lekat dengan kesan arsitektur kontemporer Asia, sangat menyatu dengan alam di sekitarnya. Komplek vila ini dirancang khusus oleh SCDA Architects, yang dikenal telah membuat banyak resor terbaik di seluruh dunia.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Vila ini menggabungkan desain kontemporer menakjubkan. Sehingga sejauh mata memandang, yang ada hanyalah keindahan. Jadi dapat kita pastikan, kalau Raffi-Gigi dan para undangan yang datang, akan dimanjakan dengan sensasi suasana alam yang luar biasa indah.

Diperkirakan, akan ada sekitar 250 - 300 tamu dari kedua artis itu yang akan datang ke lokasi ini, pada 25 Oktober 2014. Dan mereka akan menginap di resor megah ini, yang memiliki 15 Beach Pool Villas, 15 Ocean Pool Villas, 8 Terrace Pool Villas, 8 Pool Villas (3 kamar tidur), 1 Pool Villa (5 kamar tidur) dan 1 Pool Villa (10 kamar tidur). Untuk mengintip, seperti apa keindahan lokasi private party Raffi dan Gigi, berikut kami sajikan foto-foto dokumentasi milik Alila Villas Soori:  

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Alila villas soori 12

Alila villas soori 11

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Alila villas soori 1

Alila villas soori 10

Alila villas soori 8

Alila villas soori 9

Alila villas soori 6

Alila villas soori 3

Alila villas soori 5

Alila villas soori 4

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya