Mengenang Artis Korea Korban Kecelakaan Maut

Personel Ladies Code Eunb
Sumber :
  • ladiescode.com
VIVAlife - Kecelakaan maut yang menewaskan dua personel girlband Ladies Code, Eun B dan RiSe membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan publik Korea Selatan. Selasa, 21 Oktober 2014 kemarin, keluarga, sahabat, dan penggemar memperingati 49 hari meninggalnya Eun B.
Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Penusukan Massal di Mal Sydney

Tepat pukul 11 malam, mereka berkumpul di Sky Castle Memorial Park. Terlihat juga dua rekan Eun B di Ladies Code, Sojung dan Zuny. 
Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

"Saat mengantarkan Eun B ke peristirahatan terakhir, hari sedang hujan, dan hari ini juga hujan," kata salah seorang sumber seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 21 Oktober 2014. 
Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Menurut perwakilan manajeman Ladies Code, Polaris Entertainment, peringatan 49 hari untuk Eun B berjalan dengan lancar. "Ibunda Eun B menangis, tetapi setelah pelayanan, kami berbicara tentang masa lalu dan tersenyum," ungkap perwakilan Polaris Entertainment. 

Seperti diketahui, mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan pada 3 September 2014 lalu. Eun B langsung tewas di tempat. Sementara RiSe mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. 

RiSe menghembuskan napas terakhir, setelah dua hari menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Seoul. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya