Menguak Wajah Asli Putri Kerajaan Tiongkok

Wajah asli puteri Kerajaan Tiongkok
Sumber :
  • YouTube/Off the Great Wall
VIVAlife - Standar kecantikan selalu berubah seiring perkembangan zaman. Setiap zaman memiliki standar kecantikan tersendiri. Inilah yang membuat sosok perempuan cantik di zaman dulu sangat berbeda dengan masa kini.
Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Seperti yang muncul dalam berbagai film drama kolosal di Tiongkok. Dalam film tersebut sering kali sosok tokoh perempuan cantik diperankan oleh para aktris yang juga cantik. Tak jarang mereka memerankan tokoh-tokoh putri kerajaan di zaman dahulu. 
Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Padahal sebenarnya sosok asli putri dalam kehidupan nyata, tidak secantik yang ditampilkan di film. Seperti yang dilansir dari Rocketnews24, persepsi penonton terhadap sosok putri cantik, terbentuk karena hasil setelah menonton film-film drama kolosal tersebut. 
Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Setelah melihat beberapa dokumentasi sejarah, orang baru terkejut karena digambarkan sangat berbeda dengan sosok aslinya. Contohnya, jika Anda menonton film drama kolosal Crouching Tiger, Hidden Dragon, Anda mungkin memiliki semacam gambaran mengenai sosok putri kerajaan tradisional China. 

Meskipun gaya rambut, pakaian, dan riasan wajah bervariasi, sosok tokoh wanita dan pria hampir selalu digambarkan menakjubkan dalam film. 

Ada perbedaan besar antara yang Anda lihat di layar kaca sekarang dengan realitas di masa lalu, sehingga beberapa di antara Anda mungkin akan terkejut. Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah perbedaan umum dalam standar kecantikan. 

Lihat videonya berikut ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya