Kisah Sedih di Balik Popularitas Artis Cantik Korea

Sumber :
VIVAlife - Bergabung bersama girlband Girls Generation atau SNSD, membuat Taeyeon terkenal. Popularitas SNSD mendunia. Di usia muda, Taeyeon telah memiliki semuanya, ketenaran, popularitas, dan menjadi bintang idola.
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Namun, menyandang status selebriti tidak selamanya membawa bahagia. Setidaknya itulah yang dirasakan Taeyeon. Justru sebaliknya, Taeyeon sering merasa kesepian dan tidak nyaman. 
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Hal itu diungkapkan Taeyeon dalam reality show, Taetiseo. Ia sering menghabiskan waktu sendirian. Disaat dilanda stres, Taeyeon memilih untuk menghilang sejenak. Ia senang pergi ke pantai seorang diri. 
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Sebenarnya, kemana pun saya pergi, saya selalu merasa cemas. Ketika saya ingin pergi keluar, ada banyak orang diluar. Dan itu membuat saya stres," katanya seperti dikutip dari Soompi, Rabu, 21 Oktober 2014. 

Berada di depan kamera, dan diwawancara seputar dirinya, membuat ia ketakutan. Ia khawatir orang-orang mengetahui kelemahannya. 

"Tahun-tahun berlalu, saya mengekspos diri saya lebih banyak di depan kamera. Aku merasa seperti diriku menyusut," ungkapnya.  (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya