Seleb Tanah Air Ramai-ramai Gelar Pernikahan Privat (II)

Foto resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/melly_goeslaw

VIVAlife- Merayakan pernikahan dengan konsep private party tengah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu seleb yang siap menggelar acara privat itu di Bali, 25 Oktober 2014 mendatang.

Ada banyak alasan, mengapa, tren private party ini semakin berkembang di kalangan selebriti. Salah satunya, karena ingin suasana yang lebih intim.

Untuk acara privat itu, Raffi dan Nagita memilih konsep romantis. Alila Villas Soori, Tabanan, Bali menjadi tempat pilihan mereka. Di acara itu, hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang akan menjadi tamu undangan.

Sebanyak 300 tamu akan ikut merayakan kebahagiaan Raffi dan Nagita. Tak ada konsep pelaminan di acaranya nanti, semua tamu akan membaur merayakan pesta ditemani debur ombak dan keindahan pemandangan sawah. Raffi dan Nagita bahkan ingin memulai pestanya ketika matahari mulai terbenam di ufuk barat.

Demi menyenangkan tamu spesialnya, di acara itu, Raffi dan Nagita bahkan menanggung seluruh biaya transportasi hingga tempat tinggal. Maka tak heran beredar kabar, Raffi dan Nagita menggelontorkan biaya fantastis, sekitar Rp 5 miliar untuk private party nya di Bali.

Bukan hanya Raffi, masih ada lagi sejumlah seleb Tanah Air yang memilih konsep pesta pernikahan privat. Siapa sajakah mereka?

Ruben Onsu & Wenda Tan

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Wenda Tan dan Ruben Onsu

Pasangan selebritas ini hanya menghadirkan 150 tamu dalam pernikahan privat mereka di Nusa Dua, Bali, 22 Oktober 2013 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung penuh haru.

Demi momen sekali seumur hidupnya itu, Ruben pun menyiapkan dana tak sedikit. Jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

Tak hanya untuk private party bertema white elegant. Dana miliaran itu juga termasuk hadiah pernikahan Ruben untuk Wenda. Ia memberi mantan personel Cherrybelle itu sebuah rumah di Jakarta Selatan. Menurut Ruben, hadiah manis itu cukup sederhana untuk kekasihnya.

"Pokoknya yang terbaik buat Wenda," katanya saat dikonfirmasi soal harga rumah yang tak murah itu.

Nikita Mirzani & Sajad Ukra

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Konsep pernikahan privat juga memikat artis Nikita Mirzani. Pernikahannya dengan pria bernama Sajad Ukra digelar di rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta, tahun lalu. Nikita dinikahi pria berdarah Irak tersebut dengan mas kawin cincin emas dan uang sebesar Rp111.000. Acara pernikahan privatnya itu hanya dihadiri 150 orang.  Artis yang kerap menuai sensasi ini pun tak menggunakan jasa wedding organizer.

Baca Juga:

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024