TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Menahan Rasa Sakit, Duma Riris Pukuli Besi Tempat Tidur

Ia tak didampingi suami saat jalani proses persalinan
Menahan Rasa Sakit, Duma Riris Pukuli Besi Tempat Tidur
Pasangan Judika dan Duma Riris  (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAlife - Penyanyi Judika tidak bisa menemani sang istri, Duma Riris saat melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Cleo Deora Sihotang. Kenyataan itu membuat Duma kaget bukan kepalang.

Runner-up Puteri Indonesia 2007 itu pun berusaha memaklumi kenyataan yang dihadapinya kali ini. "Karena dia (Judika) sering keluar kota, jadi sudah biasa. Tapi enggak nyangka aja, pas lahiran ditinggal juga. Mau enggak mau deh harus jalanin sendiri," ujarnya, saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Oktober 2014.

Alhasil yang menemani Duma selama menjalani proses persalinan adalah kakak iparnya. Beruntung sang kakak pengertian dengan kondisi yang dihadapi.

"Kebetulan kakak ipar aku lagi hamil gede juga. Sedih sih sedih tapi anaknya ngerti banget, jadinya enggak mau lama-lama," ungkap dia.

Padahal selama proses melahirkan, Duma merasakan sakit luar biasa. Karena tak ada suami di sisinya, ia pun melampiaskan rasa sakitnya dengan cara yang berbeda.

"Rasanya sakit banget, ini sakitnya tiga kali lipat. Mungkin kalau ada (Judika), bisa jadi sasaran empuk tapi yang ada cuma kakak ipar sama ibu mertua. Akhirnya saya pukulin besi kasur saja," kenangnya.

Judika sendiri baru bisa datang melihat sang istri jelang tengah malam. Pelantun lagu "Sampai Akhir" itu baru bisa datang ke rumah sakit sekira pukul 11 malam. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP