Pekan Mode Terbesar di Asia Tenggara Kembali Digelar

Penutupan Jakarta Fashion Week 2014, Busana Oscar Lawalata
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pekan mode utama di Indonesia, dan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 akan digelar pada 1 hingga 7 November 2014 di Senayan City, Jakarta. Ratusan desainer dalam negeri, dan mancanegara akan menampilkan karya terbaiknya di ajang tahunan ini.
Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Svida Alisjahbana, Ketua Umum JFW 2015 yang juga CEO Femina Grup mengatakan, pada gelaran ketujuhnya, JFW 2015 memberi warna yang semakin kuat dalam industri fesyen Indonesia.
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

"Ini akan menghadirkan 70 show yang menampilkan tidak kurang dari 2.600 outfit dan hasil karya 220 desainer lokal dan internasional akan diperagakan oleh 230 model," katanya saat ditemui dalam jumpa pers JFW di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Oktober 2014.
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Selain itu, Svida Alisjahbana menambahkan bahwa diperkirakan akan hadir 20 ribu lebih pencinta fesyen atau fashionista yang akan hadir dalam acara besar tersebut.

Nama-nama desainer yang akan memamerkan rancangannya pun tidak hanya dari Indonesia. Desainer asal Thailand, Jepang dan Inggris akan unjuk pamer karya terbaiknya.

Dalam pembukaan pada 1 November 2014, akan diwarnai oleh rancangan dari desainer Indonesia Fashion Forward seperti, Tex Saverio, Sapto Djojokartiko, Patrick Owen, Peggy Hartanto, dan Tertia.

Selama satu minggu, para pecinta fesyen akan dimanjakan dengan berbagai rancangan dari desainer ternama Indonesia. Seperti desainer senior, seperti Obin, Stephanus Hamy, Oscar Lawalata, Denny wirawan dan Deden Siswanto.

Para desainer busana muslim pun tak mau ketinggalan. Akan hadir Dian Pelangi, Ria Miranda, Nur Zahra, Norma Hauri, Etu by Resty Anggraeni dan masih banyak lagi.

Beberapa murid dari sekolah desain pun akan turut mewarnai JFW. Yakni, ESMOD Jakarta, Abineri Ang Atelier et Createur de Mode, Binus Northumbia School of Desain, LaSalle College International Jakarta dan Raffles Institute of Higher Education Jakarta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya