Cerita Tragis Teman di Kasus Bunuh Diri Artis Cantik Korea

Choi Jin Sil
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Kasus bunuh diri artis cantik Korea, Choi Jin Sil, memang sudah lama berlalu. Namun, kasus ini masih sering menjadi perbincangan. Termasuk di kalangan teman-teman artis Choi Jin Sil.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Setidaknya itulah yang terlihat saat aktor Son Hyun Joo dalam sebuah wawancara. Son Hyun Joo mengaku masih menyimpan penyesalan atas apa yang terjadi pada sahabatnya tersebut.
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Diakui bintang drama Three Days ini, mungkin semuanya berbeda, jika di malam kasus itu terjadi, ia membuat keputusan yang berbeda. 
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Saya bekerjasama dengannya sebelum insiden tragis itu," katanya seperti dikutip dari Allkpop. Ia terlihat tidak baik, jadi saya bertanya apakah ada sesuatu yang tidak beres, ia bilang baik-baik saja," tambah Son Hyun Joo.

Melihat rekan kerjanya tidak enak badan, Son Hyun Joo berbicara dengan sutradara dan staf, bahwa Choi Jin Sil diizinkan pulang dan beristirahat. Namun, tak lama, ia melihat perilaku ganjil dari Choi Jin Sil.

"Sekitar 30 menit kemudian, saya melihat dia kembali ke lokasi syuting dan mencari sesuatu. Ia pergi lagi, dan kembali satu jam kemudian. Ia masih mencari sesuatu," ujar Son Hyun Joo. 

Ketika berpapasan dengan Son Hyun Joo, Choi Jin Sil meminta aktor tersebut untuk bertemu di restoran. Sayangnya, Son Hyun Joo tak bisa menemui Choi Jin Sil. Ia pun mendengar kabar duka, sahabatnya itu memutuskan bunuh diri. 

Oktober 2008, Choi Jin Sil ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi di kediamannya di Seoul. 

"Saat saya beristirahat di mobil, saya mendengar kabar itu. Setelah itu, saya tak bisa bekerja lagi. Saya terus memikirkannya," ungkap aktor tersebut.

Ia merasa gelisah dan terus mengingat perbincangan terakhirnya dengan Choi Jin Sil. 

"Jika saya hadir malam itu, mungkin takdirnya berbeda. Maafkan saya karena tidak bisa datang ke sana," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya