Kado Istimewa Kanye West untuk Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAlife - Banyak cara dilakukan seorang suami untuk membahagiakan seorang istri. Terlebih saat ingin memberikan kado istimewa kepada istri.

Seperti yang dilakoni oleh penyanyi rap, Kanye West yang berniat ingin mengajak istrinya, Kim Kardashian berlibur selama beberapa hari ke Hawaii. Kanye rela mengambil libur panjang di saat aktivitasnya di dunia musik tengah padat.

Dilansir Daily Mail, Kim genap berumur 34 tahun pada 21 Oktober lalu. Kata-kata romantis sempat dikirimkan Kanye kepada ibu satu anak itu.

"Happy Birthday baby! Thank you for being the dopest wife & mom!" tulis Kanye.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Kanye pun terkenal memiliki banyak cara untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada pujaan hatinya. Seperti saat mereka masih berpacaran, di ulang tahun Kim ke-33, Kanye rela berlutut di depan banyak orang, mengucapkan selamat ulang tahun.

Sebelumnya, pasangan selebriti ini mengucap janji suci pernikahan di depan 200 tamu undangan. Pernikahan digelar di Forte di Belvedere, Florence, Italia, 24 Mei 2014.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024