Gugat Cerai, Fairuz A Rafiq Masih Seatap dengan Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • twitter.com/itsmefay
VIVAlife - Putri pedangdut A Rafiq, Fairuz akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Rabu, 22 Oktober 2014. Fairuz sudah mantap untuk bercerai dari Galih Ginanjar. Meski demikian, pasangan ini masih tinggal satu atap.
BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

"Keduanya masih tinggal bersama, hanya pisah kamar," kata Sandy saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 23 Oktober 2014.
Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Ditambahkan Sandy, selama menjalani rumah tangga, pasangan muda ini sering terlibat pertengkaran. Perbedaan prinsip dan kesibukan pekerjaan membuat keduanya jarang bertemu dan komunikasi. Alhasil, rumah tangga pasangan ini menjadi tidak harmonis dan sering cekcok.
2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

"Komunikasi jarang, masing-masing pihak bukan jarang pulang ke rumah, tapi waktunya saja. Ada yang pulang malam, kadang Fairuz, kadang Galih. Jadi jarang ketemu," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sandy menegaskan, perceraian mereka murni percekcokan. Tidak ada unsur orang ketiga atau terjadi kekerasan dalam rumah tangga.

"Sejauh ini konflik mereka tidak ada kekerasan, dan tidak ada yang namannya KDRT tidak adanya mengenai nafkah, tidak ada ribut mengenai anak," ucap pengacara yang sering menangani kasus perceraian artis ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya