Ayu Ting Ting di Antara Dua Aktor Bollywood

Ayu Ting Ting dan Shaheer
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Sejak menyandang status janda, pedangdut Ayu Ting Ting sering dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Mulai dari Husein "Idol" dan Ivan Gunawan. Kini, Ayu dikabarkan sedang dilema, antara memilih dua bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh dan Vin Rana. 

Awalnya, Ayu sangat mengidolakan Shaheer Sheikh. Pedangdut ini menangis saat pertama kali bertemu dengan pemeran Arjuna di serial Mahabharata. Bahkan, Ayu sempat memberikan hadiah spesial untuk aktor idolanya tersebut. 

"Ada deh pokoknya. Nggak perlu kasih tahu," kata Ayu tertawa. 

Namun, kabarnya, perasaan Ayu terhadap Shaheer Sheikh mulai goyah, karena kedekatannya dengan Vin Rana. Di acara Pesbukers, Ayu tampak akrab dan asyik menari dengan pemeran Nakula di serial Mahabharata. 

Ayu juga tampak memeluk Vin Rana. Benarkah Ayu sudah melupakan Shaheer Sheikh? "Mereka semua baik-baik ya. Aku mengidolakan mereka semua," kata Ayu saat diwawancara di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 23 Oktober 2014.

Ayu tak menampik, ia memang mengagumi Vin Rana. Tetapi, ia belum berpikir soal perasaan hatinya. 

"Keren, orangnya asyik, apa salahnya berteman. Kita berteman saja kok," ucap pelantun Alamat Palsu ini.
Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal


Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa
Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024