Teka-teki Kekasih Ayu Ting Ting

Jelang HUT MNCTV KE 23
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran
- Nama Ayu Ting Ting masih menjadi buah bibir pemberitaan lantaran kabar kedekatannya dengan sejumlah pria. Sebut saja nama-nama seperti desainer dan presenter, Ivan Gunawan, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas dan terakhir adalah kedekatan dengan pemeran
Mahabharata
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Shaheer Sheikh.
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Namun, tak hanya Shaheer Sheikh, saat acara
Pesbukers
yang baru-baru ini ditayangkan ANTV, Ayu Ting Ting kabarnya mulai dekat dengan aktor pemeran Nakula di serail
Mahabharata
, Vin Rana. Mereka terjebak cinta lokasi.


Namun, Ayu hanya menegaskan dia masih berteman dan menikmati kerja sama dengan para pemain Mahabharata. Terlebih dengan Vin Rana, Ayu mengaku banyak belajar cara menari.


Ya, selain model, Vin ternyata memiliki bakat menari. Vin pun tak malu-malu mengajarkan Ayu berbagai macam teknik menari.


Dalam tayangan singkat SOS ANTV, Vin tampak memeluk Ayu. Ayu pun sumringah dengan pelukan sang aktor tampan itu.


Kedekatan Ayu dengan beberapa pria kabarnya membuat dua pria sebelumnya, Husein dan Ivan lebih memilih mundur. Padahal kedua selebriti ini sempat menyatakan ada perasaan lebih kepada pelantun
Alamat Palsu
itu.


Husein mengatakan mulai ada yang berubah pada diri Ayu. Husein pun akhirnya lebih memilih berteman dengan janda satu anak itu.


Apa yang dialami Husein sama seperti yang dialami Ivan saat ini. Ivan mengatakan kekecewaan yang mendalam tentang reaksi Ayu kepadanya.


Namun, Ivan menegaskan tak akan memaksakan cintanya kepada Ayu. Menurutnya, Ayu memiliki banyak pertimbangan bila harus menikah kembali dengan seorang pria nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya