Inikah Cara Justin Bieber Rebut Kembali Hati Selena?

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAlife
10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah
- Lagi-lagi penyanyi pop remaja, Justin Bieber jadi sorotan. Kali ini soal foto seksinya yang ia posting dengan pose tanpa busana di dalam bak mandi. Bieber tidak malu menunjukkan penampilannya yang tanpa busana, 22 Oktober 2014. Tujuannya kabarnya hanya satu, menarik perhatian Selena Gomez.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Justin Bieber, 20, dan Selena Gomez, 22, mungkin bisa saja sudah tak lagi bersama. Tapi lewat foto yang diupload oleh Bieber, ia ingin memastikan bahwa Selena tidak melupakannya.
5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran


Seperti dilansir
Hollywood Life,
seorang sumber mengatakan, perilaku Bieber diakui sebagai salah satu cara untuk mendapatkan perhatian. Sebab, foto yang dia posting bukanlah foto selfie. Foto itu ia posting dengan judul,  "Saya melakukan ini untuk Anda #beliebers."


Dan diyakini oleh sumber usaha Bieber untuk mendapatkan perhatian akan bekerja. Dalam fotonya, Bieber terlihat santai di kamar mandi penuh gelembung meskipun ia masih memakai rantai dan berbagai aksesoris di dalam air.


Dia juga menghias janggutnya dengan gelembung busa dan terlihat sedikit seperti Santa Claus.


Banyak yang mengatakan , Bieber sengaja melakukan ini, karena sebelumnya Selena terlihat di bandara dengan Orlando Bloom untuk melakukan perjalanan. Dan salah satu teman baik Justin Bieber, Alfredo Flores, 26, mengawasi gerak-gerik Selena untuk Bieber.


"Selena mengatakan kepada Justin Bieber bahwa dia akan terbang  dengan Orlando, dan Justin pasti cemburu dan marah," kata sumber.


"Tapi bukannya menunjukkan untuk Selena, ia memastikan temannya Alfredo cukup untuk mengawasi Selena dan melaporkan kembali kepada Justin Bieber jika sesuatu terjadi."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya