Ini Jadwal Sammy & Kerispatih Keliling 6 Kota

Sammy Simorangkir Launching Album Aku Kembali
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife -
PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Antara Sammy Simorangkir dan mantan bandnya, Kerispatih, sepertinya sulit untuk bisa disatukan kembali. Ini, lantaran Sammy sudah memiliki band baru, yakni, Sammy Simorangkir and The Sharing Band.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Namun ada sebuah event yang bertajuk Suryanation Kerispatih - Sammy Simorangkir And The Sharing Band The Unforgottable Journey. Harapan besar dari event ini adalah, ingin kembali menyatukan Sammy dan mantan bandnya itu.
BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024


Untuk kembali menyatukan Sammy dan Kerispatih, acara ini memiliki konsep yang unik. Keduanya, akan berkolaborasi keliling nusantara. Daerah mana sajakah yang akan disambangi?


"Lumayan, ada waktu mereka berpikir dulu menimbang sana-sini, Alhamdulillah kita bisa menggelar, direncanakan ada 6 kota," kata Febry Meuthia selaku promotor konser di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu, 22 Oktober 2014.


Untuk 6 kota yang akan disambanginya meliputi, Semarang pada 14 November, di Makassar pada 22 Desember 2014, lalu di Jakarta pada 27 November 2014, Medan  29 November 2014, Palembang 2 Desember 2014, dan terakhir di Surabaya pada 5 Desember 2014.


Kolaborasi antara Sammy dan Kerispatih telah lama ditunggu oleh para fansnya. Dalam tur event ini konsepnya kental dengan aransement  musik Kerispatih, ditambah dengan suara khas yang dimiliki Sammy Simorangkir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya