VIDEO: Utak-atik Cokelat Jadi Busana Memikat

busana cokelat
Sumber :
  • facebook/chocolateweek

VIVAlife - Untuk ke-10 kalinya, sebuah acara unik yang dinanti para penggemar cokelat di Inggris kembali digelar. Chocolate Week 2014, kemarin baru saja rampung diadakan, dari 13 - 19 Oktober 2014.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pada penyelenggaraan hari-hari awal, ini adalah ajang pamer cokelat reguler, namun dari 17 - 19 Oktober, acara yang sama menambah format yang lebih ekstravaganza sehingga dinamakan Chocolate Show London. Kedua acara ini diselenggarakan di Olympia West. Sebuah event kelas dunia, yang mempertemukan peminat dan pebisnis cokelet dunia, dalam satu atap.

Dikutip dari portal Salon du Chocolat, diketahui bahwa dalam acara ini, diadakan ratusan acara menarik, yang semuanya berhubungan dengan cokelat. Misalnya ada demo cara membuat cokelat, bagi-bagi resep, testing cokelat rasa baru, dan yang paling mendapat perhatian, parade rancangan busana cokelat. Video tentang keunikan baju terbuat dari cokelat itu dapat Anda lihat

Meski ada banyak busana berbahan dasar cokelat, namun yang paling menarik perhatian adalah "busana manis" bernama Fairy Cocho Mother, yang dibuat oleh seorang koki bernama Marty Link, yang bekerjasama dengan perusahan dekorasi kue dan kembang gula. Ia terangkan, makanan ini terdiri dari 30 jenis cokelat, yang per bagian baju bisa menghabiskan waktu pembuatan hingga 30 jam, dengan bobot total 25 kilogram.

Selain itu, ada pula parade busana cokelat yang terinspirasi gaya fesyen Asia. Acara ini juga menghadirkan berbagai aksesori wanita, mulai dari gelang, anting, dan cincin, yang pastinya semua terbuat dari cokelat. Pengunjung yang datang juga berkesempatan merasakan cokelat rasa bawang putih, sebuah varian yang pastinya belum pernah Anda rasakan sebelumnya. 

Tujuan diadakannya acara Chocolate Week untuk mempromosikan cita rasa terbaik cokelat dunia, juga sebagai ajang pamer dari seniman kuliner pembuat camilan manis itu. Juga coba mempertemukan antara petani cokelat, pengusaha, pembuat dan konsumen.

Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024