3 Tempat Hangout Seru Sambut Halloween

pesta halloween
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Tak terasa, Halloween sudah di depan mata. Akhir Oktober adalah waktunya bagi para penikmat dunia hiburan, merasakan sensasi kemeriahan Halloween.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Apakah Anda sudah menyiapkan kostum seram untuk acara itu? Jika sudah, apakah Anda sudah menentukan, di mana tempat hangout seru, yang memiliki kuliner cocok guna merayakan pesta Halloween?

Jika belum, maka tim Abraresto sudah mengkurasi tiga tempat yang paling cocok untuk Anda sambangi, guna menyambung Halloween bersama teman-teman terbaik. Abraresto.com sendiri, adalah situs yang mengumpulkan, mengorganisasi, sekaligus meresensi berbagai restoran agar pembaca bisa menemukan tempat makan yang cocok. Dan tiga tempat kuliner tersebut adalah:

Sticky

Siapa yang bisa menolak permen yang bisa diemut dalam waktu lama? Sticky adalah toko permen yang membuat produknya sendiri, jadi bisa dipastikan ada banyak rasa dan jenis permen unik di sana. Sesuatu yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain. Jangan lupa, untuk memesan permen bertema Halloween yang ada di sini.

TWG

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Tempat elegan ini memang tidak akan merayakan Halloween. Tapi jika Anda suka aktivitas racik-maracik layaknya nenek sihir, maka tempat ini boleh dicoba. TWG adalah tempat yang menjual teh, yang bisa diracik dengan ramuan lain. Hanya di TWG, kita bisa menemukan ratusan jenis teh di satu tempat. Lebih seru lagi, kalau Anda datang ke sini, dengan memakai kostum Harry Potter. Sehingga proses racik-meracik akan berlangsung seru layaknya penyihir sungguhan.

Pipiltin Cocoa

Walau makanan yang diolah dari labu atau nuansa Halloween tidak terlalu menonjol di sini, Anda dapat merasakan camilan cokelat ala Halloween yang manis  di tempat ini. Pipiltin adalah tempat nongkrong seru yang bisa Anda coba, sebelum atau sesduah datang ke pesta kostum Halloween. Informasi lebih lanjut mengenai tempat makan seru lainnya versi abraresto, bisa Anda baca di sini.

Laporan Abraresto/Clara Wanatirta


Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024