FOTO: Warna-warni Musim Gugur di Sheffield Park Garden

Sheffield Park Garden
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAlife - Anda punya rencana mengunjungi Inggris dalam waktu dekat? Jika ya, jangan lupa mampir ke Sheffield Park Garden. Saat ini, taman yang sudah ada sejak abad ke-20 itu tengah berubah wajah.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Bak lukisan kanvas, Sheffield Park Garden tampil lebih merona. Warna kuning, merah, hingga merah muda menghiasi sudut taman yang kini dimiliki oleh National Trust.

Tak heran bila banyak orang berdatangan ke taman tersebut saat musim gugur. Untuk sekadar membaca di bangku taman atau menyusuri jalan setapak sambil menikmati daun berjatuhan ke tanah.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di taman ini saat musim gugur. Utamanya untuk anak-anak. Seperti dilansir dari laman National Trust, aktivitas seru yang direkomendasikan adalah berburu kumbang, mengamati burung, hingga menangkap daun jatuh.

Sheffield Park Garden dilengkapi dengan empat danau cantik. Selain ditumbuhi berbagai tanaman dari penjuru dunia, taman ini juga menjadi rumah bagi beberapa satwa liar, kupu-kupu, dan capung.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024