Indra Brugman dan Siti Liza Sering Terlihat Mesra

Indra Bruggman dan Siti Liza
Sumber :
  • instagram.com/indrabruggman
VIVAlife -
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Lama tak terlihat di layar kaca, bintang sinetron Indra Brugman muncul dengan gosip kedekatannya dengan penyanyi cantik Siti Liza.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Kabar ini mencuat ketika Indra hadir di pesta resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggandeng Siti Liza.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban


Pria asal Tasikmalaya itu belakangan juga berani mengumbar keintimannya bersama Siti Liza melalui sebuah foto yang diposting lewat akun Instagram miliknya.


Namun keduanya senada mengatakan bahwa hubungan mereka sebatas teman. Mereka mengakui saling dekat tapi sebagai sahabat.


"Siapa yang pacaran?" kata Siti saat dihubungi
VIVAlife,
Kamis, 23 Oktober 2014.


Indra juga menegaskan tidak pernah ada statement pacaran darinya dan juga Siti. Ia mengatakan walaupun intens berkomunikasi ia menganggap Siti hanya sebatas teman baik saja.


Tapi ketika hadir di resepsi Raffi dan Nagita, saat ditanya apakah keduanya memiliki hubungan spesial, Indra justru menjawab santai, "Kami belum jadian," kata Indra ketika itu. Hal ini, seolah mengisyaratkan, keduanya masih mungkin untuk menjalin hubungan lebih serius.


Mengenai hal ini, saat ditanyakan kembali pada Siti Liza, ia enggan menanggapinya. Indra pun berkali-kali mengaku, hubungannya dengan Siti Liza hanya sebatas teman.


"Kami (Indra dan Siti) teman baik, gue intens BBM-an (Blackberry Massenger) sama dia (Siti). Enggak ada statement pacaran," ungkap Indra. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya