FOTO: Keanu Reeves Berjenggot di Karpet Merah

keanu reeves hadiri pemutaran perdana film John Wick
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Aktor Keanu Reeves kembali ke layar lebar. Keanu hadir dalam film terbarunya berjudul John Wick di Los Angeles, California, Rabu 22 Oktober 2014. Keanu hadir dengan penampilan tak biasa. Ia berkumis dan berjenggot, saat berpose di karpet merah.

Penampilan Keanu memang berbeda dari aktor lainnya. Biasanya, untuk tampil di karpet merah, para aktor dunia mempersiapkan diri agar tampil sempurna. 

Hal itu tidak berlaku bagi aktor berusia 50 tahun ini. Ia tampil dengan gayanya sendiri. Keanu memang terkenal cuek soal penampilan.

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, film ini sendiri berkisah tentang mantan seorang pembunuh bayaran, yang diperankan oleh Keanu. Setelah kematian istrinya, John Wick memilih menjalani kehidupan seperti orang biasa. 

Namun, insiden gangster mengambil mobil dan membunuh anjing kesayangan peninggalan istrinya, ia menuntut balas dendam. 

Ia kembali membuka kotak yang telah ia simpan di lantai rumahnya. Di dalam kotak tersebut, terdapat senjata yang telah ia tinggalkan sejak lama. Dengan senjatanya itu, John Wick berencana mencari para gangster untuk merebut semua yang telah diambilnya. Film ini disutradarai oleh David Leitch dan Chad Stahelski. Lihat foto-fotonya . (asp)
LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara
Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024