Instagram Terheboh Syahrini (II)

Syahrini di Eropa
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVAlife - Nama penyanyi Syahrini selalu menjadi sorotan media lantaran sensasinya yang selalu menghebohkan. Kali ini setiap sensasi yang dia munculkan selalu penyanyi asal Bogor ini unggah di media sosial Instagram miliknya.

Tak hanya foto, video pun dia sengaja pamerkan di Instagram. Sejumlah komentar pun bermunculan, dari mereka tak sedikit yang menertawakan aksi mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

6. Pamer Foto di Italia

Syahrini Bridge
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa



Syahrini sempat menjadi sorotan dengan foto aksinya selama liburan di Italia. Dalam foto itu, Syahrini terlihat cantik dan mempesona.

Dalam foto itu, Syahrini mengenakan dress hitam dengan kacamata hitam. Syahrini tak lupa melengkapi dirinya dengan topi dan sepatu warna kuning.

Syahrini foto berlatar sebuah gedung dan di tepi sebuah sungai kecil. Lalu bagaimana komentar para penggemarnya. Kebanyakan mereka menyindir foto milik Syahrini yang diunggah 3 bulan lalu itu.

7. Ciaobella Syahrini

Syahrini
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi


Masih dalam tema liburan ala Syahrini di Italia. Syahrini mengunggah lagi foto terbarunya mengenakan rok putih sambil tersenyum.

Syahrini menamakan foto itu dengan tema, Ciaobella.

Entah apa maksud Syahrini dengan status itu. Namun dia sangat bangga dengan foto itu.

8. Foto dengan Pria Misterius

Syahrini Eifel Tower



Kali ini Syahrini tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan dengan sosok kekasih. Berlatar belakang Menara Eiffel, Syahrini nampak cuek berjalan mesra dengan pria misterius tersebut. 
Usut punya usut, sang kekasih kabarnya berasal dari Singapura. Syahrini belum mengungkap banyak tentang sosok kekasih yang kabarnya bukan dari kalangan selebritis itu.

9. Video Maju Mundur Cantik

Syahrini



Video Syahrini yang terbaru dan cukup membuat heboh adalah video Maju Mundur Cantik saat dia berada di Paris.

Dalam tayangan video itu, Syahrini yang mengenakan rok mini merah jambu terlihat centil dan menggemaskan. Sejumlah komentar pun datang ke Instagram miliknya.

Syahrini pun tak ingin berkomentar soal komentar dari penggemarnya. Menurutnya, itu hanya video keisengan dirinya bersama sang adik, Aisyahrani.

"Awalnya (video) itu adik saya Rani mau memfoto saya di bawah Eiffel, terus dia bilang maju-maju, mundur-mundur. Ya, sudah dia langsung merekamnya jadi video," ujarnya seraya tertawa kepada VIVAlife.

Mengenakan kacamata hitam dan tas mewah Syahrini berjalan maju mundur seraya model di atas panggung.

"Maju mundur cantik, maju mundur cantik. Mundur lagi mundur lagi cantik. Cantik, cantik, cantik, cantik, cantik."

10. Foto Bersama Pesawat Pribadi

Syahrini di dalam pesawat pribadi


Syahrini bercerita tentang pesawat pribadi. Seperti yang terlihat pada Senin, 20 Oktober 2014 kemarin. Syahrini mengaku terbang dari Eropa, dan transit di Singapura. Setelah itu, ia harus terbang ke Jakarta karena tampil di sebuah acara ulang tahun sebuah televisi swasta.

"Setelah terbang 23 jam pakai jet pribadi, aku tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Terus dijemput (di bandara), langsung ke sini," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Syahrini pun merasa bahagia, setibanya di Jakarta, ia dijemput pria muda dan tampan, Al Ghazaly. "Senang banget ya disambut sama Al," ujar Syahrini tersenyum bahagia.

Syahrini sangat rajin mengabadikan perjalanannya dengan pesawat pribadi di akun Instagram. Gara-gara hal tersebut, Syahrini sering disebut "tukang" pamer di dunia maya. Syahrini sendiri tak peduli.

"Akun pribadi Instagramku itu daily news ya. Kayak aku punya diary," ucapnya. (ren)

Lihat juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya