Insiden Memalukan Artis Cantik Korea di Panggung

Park Bom
Sumber :
  • Facebook.com/KoreanRoommate
VIVAlife - Insiden memalukan menimpa personel girlband 2NE1, Park Bom. Ia mengalami kesalahan kostum saat di atas panggung. Tak sengaja ia mengekspose tubuhnya di atas pentas.
Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Peristiwa itu terjadi saat Park Bom tampil bersama personel 2NE1 di Beijing, Tiongkok. 
Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Saat tampil, artis yang sempat menetap di Amerika Serikat ini, melakukan gerakan yang tak terduga. Park Bom melakukan salto. Dan gerakan itu, membuatnya mengekspose bagian tubuhnya.
Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Untunglah, salah satu rekannya, Dara sadar atas "kecelakaan" tersebut. Dara dengan cepat langsung membantu menutupi tubuh Park Bom. Dara terlihat panik, namun berusaha untuk tetap tenang, agar bisa membantu rekannya. 

Seperti dikutip dari Lollipop, rekan Park Bom di satu manajemen, seperti Big Bang dan PSY juga tak mau kalah. Mereka berusaha membantu dengan cara mengalihkan perhatian penonton.

Big Bang dan Psy yang berada di belakang layar, dengan cepat langsung menyebutkan artis berikutnya, yang siap tampil di pentas.

Setelah tampil di Tiongkok, tur musik bertajuk "YG Family 2014 Galaxy Tour" ini akan berlanjut ke Taiwan, Sabtu, 25 Oktober 2014. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya