Tukang Bubur Naik Haji Menang di Tokyo Drama Festival

Tokyo International Drama Festival
Sumber :
  • instagram.com/citraciki
VIVAlife - Sinetron yang menyedot perhatian publik Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji berhasil meraih penghargaan di Tokyo Internasional Drama Festival 2014, yang digelar Kamis, 23 Oktober 2014. Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Andi Arsyil ini meraih penghargaan kategori Special Foreign Drama
Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Hal itu diungkapkan Citra Kirana dalam akun Instagram pribadinya. "thankyou for all who always support 'tukang bubur naik haji' ?always be thankful," tulis Citra Kirana. 
Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Citra juga memajang fotonya saat menerima penghargaan di atas panggung. Ia mengenakan kebaya dan memegang piala. Drama asing lain yang juga berhasil meraih penghargaan adalah drama Korea Selatan, Man From The Star dan drama dari Thailand, Pure Gold
MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Sedangkan kategori Grand Prix atau drama terbaik, berhasil diraih drama Jepang, Naoki Hanzawa. Drama ini bercerita tentang dunia perbankan. Kisahnya menceritakan dunia perbankan Jepang di tahun 1992. 

Sementara itu, bintang utama pria dalam drama Man From The Star, Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan piala sebagai Aktor Terbaik. Aktor asal Korea Selatan ini sangat bangga atas penghargaan yang diraihnya tersebut.

"Saya merasa terhormat karena menerima penghargaan spesial. Saya bekerja keras untuk peran Doo Min Joon ini. Senang karena hasilnya positif," kata Kim Soo Hyun seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 24 Oktober 2014.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya