Usia 2 Tahun, Putri Beyonce Belajar Bahasa Asing

Beyonce Jay Z dan Ivy Blue di MTV VMA 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Pasangan Beyonce dan Jay C memiiki keinginan untuk menghabiskan masa pensiun mereka, tinggal di negara paling romantis, Prancis.

Pasangan ini telah jatuh cinta dengan kota-kota di Prancis. Dan mereka meyakini, akan segera mencari rumah di sana.

Mereka begitu tertarik untuk pindah. Bahkan, keduanya ingin putrinya yang berusia dua tahun, Blue Ivy mulai menguasai bahasa asing.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah PEOPLE, "Mereka telah mengatakan mereka ingin Blue mulai belajar bahasa Prancis."

Seperti dilansir Female First, sumber juga mengatakan pada majalah Us Weekly, "Mereka ingin membeli tempat di Paris karena mereka memiliki begitu banyak kenangan di sana dan mereka ingin berada di sana lebih sering. Mereka berencana untuk pensiun di Paris akhirnya."

Awal tahun ini, rumor beredar bahwa pasangan itu di ambang perpecahan setelah enam tahun menikah. Namun, belakangan, Beyonce dan suaminya justru terlihat semakin mesra. Hal ini seolah mematahkan rumor yang telah beredar.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Keduanya juga memiliki rencana untuk meninggalkan bisnis di dunia musik. Saat ini, Beyonce dan suami juga bekerja keras untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

"Mereka memiliki masalah besar. Tapi mereka bekerja keras untuk memperbaikinya. Mereka telah memperbaharui sumpah mereka." (ita)

VIVA Militer: KSAL Lantik Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady jadi Kadispenal

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong

Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) bentrokan dengan sejumlah anggota Brimob di sekitaran Pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024