Foto Citra Kirana dan Aktor Korea Jadi Sorotan

Citra Kirana dan Kim Soo Hyun
Sumber :
  • instagram.com/citraciki
VIVAlife - Kamis, 23 Oktober 2014, Citra Kirana menghadiri acara Tokyo International Drama Festival di Tokyo, Jepang. Acara itu dihadiri artis-artis terkenal, salah satunya aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Kim Soo Hyun.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Citra pun tak melewatkan momen tersebut. Citra langsung berfoto bareng dengan bintang drama Man From The Star itu. Ia memajang fotonya dalam akun Instagram. "Don't be jealous guys," tulis Citra.
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Di gambar itu, keduanya melakukan foto selfie. Mereka saling tersenyum menatap kamera. 
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Pose Citra dengan Kim Soo Hyun langsung mendapat respons dari pengikutnya di Instagram. Mereka mengaku iri karena Citra bertemu dan berfoto bareng aktor terkenal itu. 

"Yep aku tau sakit nya tuh di sini," tulis salah seorang penggemarnya. "Kim so hyun OMG super jealous :(," ungkapnya. "Omg gnteng #kimsoohyun," tulis yang lainnya.

Citra menghadiri acara Tokyo Internasional Drama Festival karena sinetron yang dibintanginya, Tukang Bubur Naik Haji menerima penghargaan dalam kategori Special Foreign Drama. 

Sedangkan drama Kim Soo Hyun, Man From The Star juga mendapatkan penghargaan yang sama. Kim Soo Hyun juga meraih piala sebagai Aktor Terbaik dalam ajang tahunan tersebut.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya