29 Januari, Michael Buble Konser di Serpong

Aksi Michael Buble di Buenos Aires
Sumber :
  • REUTERS/ Marcos Brindicci
VIVAlife - Tahun 2015, Indonesia masih menjadi pilihan penyanyi-penyanyi kelas dunia untuk menggelar konsernya. Salah satu penyanyi dunia yang akan menggelar konsernya di Indonesia tahun depan adalah Michael Buble. Konser penyanyi asal Kanada ini akan digelar pada 29 Januari 2015 mendatang.
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Konser tersebut akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong. Dyandra Entertainment selaku promotor yang mendatangkan pelantun Home itu, telah mengumumkan konser tersebut dalam akun Twitter mereka.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

"MICHAEL BUBLE Tour 2015 | 29 Jan 2015 | Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City #MichaelBubleJKT," tulis Twitter Dyandra Entertainment pada 21 Oktober 2014. 
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Untuk harga tiket, Dyandra Entertainment berjanji akan mengumumkannya hari ini, Jumat, 24 Oktober 2014. Ini untuk pertama kalinya, penyanyi kelahiran 9 September 1975 ini konser di Indonesia.

Di tahun 2015 mendatang, tak hanya Indonesia yang dikunjungi penyanyi tersebut. Michael juga akan menggelar konsernya di sejumlah negara di Asia seperti Tokyo, Bangkok, Shanghai, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, dan juga Manila.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya