VIDEO: Artis Cilik Heboh Peragakan Goyang Maju Mundur Syahrini

Misca Fortuna
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife -
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC
Tak ada yang tak mengenal Syahrini saat ini. Penyanyi cantik itu sering menjadi sorotan karena gaya penampilannya yang centil. Semua tingkah lakunya juga seringkali menjadi kontroversi.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Gaya bahasanya yang ceplas ceplos sering pula menjadi cibiran banyak orang. Apapun kegiatan yang dilakukannya sering pula diabadikan lewat foto maupun video. Bahkan tak segan-segan, Syahrini mempostingnya ke akun Instagram miliknya.
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra


Setiap kali ia melakukan hal itu, banyak komentar menghujatnya. Tak sedikit pula yang menertawakan tingkah polahnya.


Meski demikian, Syahrini  masih memiliki penggemar, yang selalu kagum akan apa yang dia lakukan. Salah satu pengagum sekaligus fans fanatiknya adalah aktris cilik, Misca Fortuna-- bocah yang tenar sebagai Mancung dalam sinetron,
Mak Ijah Naik Haji.


Meski masih anak-anak, Misca memiliki alasan tersendiri, mengapa ia suka dengan Syahrini. "Karena tante Syahrini cantik. Tapi lebih cantik dari Misca," katanya dalam tayangan
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Jumat, 24 Oktober 2014.


Sebagai fans berat, bocah cilik inipun hapal dengan gaya Syahrini menari maju mundur cantik. Misca, juga sempat memperagakan gaya Syahrini itu.


"Aku tahu gayanya, maju maju maju cantik cantik, maju maju maju cantik," katanya sambil memperagakan gaya idolanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya