Dekat dengan Wanita Malaysia, Baim Wong Belum Nyatakan Cinta

Baim Wong dan kekasih baru
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVAlife- Kabar kedekatan aktor tampan Baim Wong dengan wanita asal Malaysia, Elfira Loy, semakin ramai jadi perbincangan. Apalagi, setelah sebelumnya, Baim menggandeng Elfira di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita, 19 Oktober 2014 lalu.

Baim sempat sesumbar akan segera menikah tahun ini. Namun kabar terbaru justru mengungkap, walau Baim dekat dengan Elfira ia mengaku, belum menyatakan cintanya pada Elfira.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ia bahkan mengatakan, belum memiliki komitmen apapun semenjak dekat dengan wanita cantik itu. Dengan kata lain, Baim menegaskan, hubungan mereka sampai saat ini masih sebatas teman dekat.

"Masih teman, nggak pacaran," kata Baim saat ditemui di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 24 Oktober 2014.

Meski begitu, ia tak membantah jika tahun ini ia benar-benar memiliki keinginan untuk menikah. "Target menikah sih memang tahun ini," kata Baim.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini sadar betul, usianya tak lagi muda, Untuk itu, ia mengakui, siap naik ke pelaminan.

"Tahun ini adalah, sudah saatnya saya menikah. Pastinya harus dibilang, karena faktor u (usia)," katanya.

Meski sudah menyatakan kesiapannya untuk membangun rumah tangga, pemain sinetron Tujuh Tanda Cinta itu juga belum mengutarakan keinginannya untuk menikah pada Elfira.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024