Seleb Indonesia Ramai-ramai Pamer Foto Bareng Artis Korea

Nirina Zubir dan YoonA
Sumber :
  • Twitter Nirina Zubir
VIVAlife - Popularitas artis Korea Selatan memang sedang meroket. Mereka tak hanya terkenal di negaranya, tetapi juga di dunia. Tak heran, sejumlah seleb Indonesia yang berkesempatan bertemu dengan artis Korea, menggunakan kesempatan tersebut untuk foto bareng.
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Foto-foto itu dipasang dalam akun Instagram pribadi mereka. Sebut saja Nirina, Raline Shah, dan juga Citra Kirana. Berikut cerita para artis  Tanah Air yang berpose dengan artis Korea.
Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

1. Nirina Zubir
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Nirina dan Eunhyuk

November 2013, Nirina sempat berkunjung ke Korea Selatan. Dalam akun Twitter pribadinya, Nirina mengatakan tiba di Korea dan dijemput penyanyi Korea, Eru. Tak lupa Nirina membagikan fotonya dengan Eru di Twitter. 

Sejumlah kegiatan dan mendatangi beberapa tempat di negara itu dijalani Nirina. Salah satunya adalah mengunjungi kantor SM Entertainment, yang merupakan salah satu manajeman artis terbesar di Korea.

Nirini bercerita, saat di SM, bertemu dengan salah satu personel Girls Generation atau SNSD, YoonA. Ia juga berkesempatan bertemu dengan personel Super Junior, Eunhyuk. Ibu dua anak ini pun tak melewatkan momen untuk foto bareng dengan dua artis terkenal Korea itu.

Nirina mengunggah ke Twitter. Foto-foto Nirina dengan YoonA dan Eunhyuk langsung mendapat respons dari penggemar Nirina. 

2. Raline Shah

Raline Shah dan G Dragon

Setelah Nirina Zubir bikin heboh dengan fotonya bersama YoonA "SNSD" dan Enunhyuk "SuJu", kini giliran Raline Shah. Bintang film cantik ini memamerkan fotonya, saat berpose dengan leader Big Bang, G-Dragon. 

Foto itu dipajang Raline di media sosial Instagram. Dalam salah satu foto, Raline berpose akrab dengan pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut.

Foto itu sepertinya diambil saat Raline dan GD berada di Macau. Seperti diketahui, GD pergi ke Macau untuk menonton pertandingan tinju. Sedangkan Raline berada di Macau, kabarnya untuk sebuah pemotretan iklan.

Raline tampak bahagia saat berpose dengan GD. Tentu saja, foto-foto bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengundang reaksi dari publik, terutama penggemar fanatik GD dan Big Bang. 

Mereka dengan terang-terangan merasa iri, karena Raline memiliki kesempatan untuk berfoto dengan bintang idola dari Negeri Ginseng itu. 

3. Citra Kirana

Citra Kirana dan Kim Soo Hyun

Saat menghadiri acara Tokyo Internasional Drama Festival, Citra Kirana berkesempatan bertemu dengan bintang muda Korea Selatan, Kim Soo Hyun. 

Citra pun tak melewatkan momen tersebut. Citra langsung berfoto bareng dengan bintang drama Man From The Star itu. Ia memajang fotonya dalam akun Instagram. "Don't be jealous guys," tulis Citra.

Di foto itu, keduanya melakukan foto selfie. Mereka saling tersenyum menatap kamera. 

Pose Citra dengan Kim Soo Hyun langsung mendapat respons dari pengikutnya di Intagram. Mereka mengaku iri karena Citra bertemu dan berfoto bareng aktor terkenal itu. 

"Yep aku tau sakit nya tuh di sini," tulis salah seorang penggemarnya. "Kim so hyun OMG super jealous :(," ungkapnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya