Kisah-kisah Penghianatan Para Pasangan

Ilustrasi selingkuh atau cinta segitiga
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife - Bagi banyak orang, menemukan pasangan yang berselingkuh adalah titik terakhir dalam suatu hubungan. Bagaimana Anda bisa mempercayai pasangan Anda setelah ia memutuskan ikatan dengan cara yang seperti itu?
Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya


PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Tapi apakah ada tindakan pengkhianatan yang lebih buruk dari perselingkuhan? Lihat 12 tanggapan yang paling menarik di bawah ini, seperti dilansir laman Huffington Post
Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga
, 23 Oktober 2014.

1. "Menyerah pada hubungan tanpa alasan. Saya lebih suka dia menipu daripada mendengar dia berkata, 'Meh, aku tidak mencintaimu lagi."


2. "Pengakuan kepada pria lain sebelum dia datang kepada saya, akan lebih menyakiti saya daripada selingkuh.


3. "Merampok secara finansial. Selingkuh (tergantung konteksnya) hanya mengatakan, 'Saya ingin turun dan berharap saya bisa pergi dengan hal itu'. Perampokku berkata, 'Saya bersedia berkompromi untuk kesejahteraan jangka panjang saya sendiri'."


4. "Menyembunyikan kecanduan obat atau sesuatu yang lain, akan jauh lebih buruk daripada ketahuan selingkuh.


5. "Dia mengatakan, dia tidak ingin saya sebagai ayah dari anak-anak masa depannya."


6. Sangat menyakitkan bila mengetahui dia berbagi rahasia termasuk rahasia terdalam saya dengan seseorang, apalagi tanpa persetujuan saya."


7. Berbohong. Demi Tuhan, jika Anda mabuk dan berhubungan seks dengan orang lain, aku akan baik-baik dengan itu. Hal ini terjadi. Saya lebih suka itu tidak terjadi, tapi itu terjadi. Anda ceritakan semua hal itu? Keren. Kita akan cari solusinya. Anda berbohong tentang hal itu? Hubungan kita selesai. Orang secara dramatis meremehkan pentingnya kejujuran dalam hubungan.


8. "Menggunakan anak saya untuk melawan. Aku tidak tahu bagaimana untuk menangani hal itu."


9. "Menceritakan kehidupan saya sembunyi-sembunyi kepada orang tua."


10. "Terus-menerus berbohong. Harusnya berbohong hanya dilakukan sekali, tetapi jika ia merahasiakan kebohongan bertahun-tahun. Lalu saya menemukan semua rahasianya, hal itu akan lebih menyakitkan daripada ia berselingkuh."


11. "Memberikan uang kepada keluarganya dibelakang saya untuk membantu mereka. Saya satu-satunya pekerja di rumah kami dan yang saya tahu keluarganya bukanlah seorang pekerja keras.


12. "Mengatakan bahwa ia tidak suka kepada saya ."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya