Karakter Pria yang Diburu Wanita!

pria keren
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Pria dan wanita memiliki ekspektasi yang berbeda dalam hubungan. Pria, meski Anda merasa sudah mengenal pasangan lama, terkadang ada saja kesalahan yang Anda buat, dan hal ini bisa membuat mereka kesal. Ada baiknya Anda harus memahami apa yang diinginkan pasangan. Apalagi wanita dikenal sebagai mahkluk yang sulit dimengerti. Dikutip dari Boldsky, berikut adalah hal-hal yang diinginkan wanita dari sosok seorang pria:

Percaya diri

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Ini adalah satu hal yang paling wanita gali dari pria. Kepercayaan diri sangat penting dimiliki pria dalam menjalin hubungan dengan kaum hawa. Maka dari itu, tampillah apa adanya dengan memberikan semua hal terbaik yang Anda mampu lakukan untuk dirinya. Lakukan dengan tulus dan penuh percaya diri, niscaya si dia akan melihat kesungguhan hati Anda. 

Wangi

Setelah percaya diri terpancar, poin berikutnya adalah Anda harus wangi. Jangan sampai saat Anda mengajaknya kencan, bau tak sedap timbul dari badan, membuatnya tidak nyaman. Pria wangi juga menggambarkan kualitas pribadinya yang resik. Ingat lho, wanngi di sini bukan berarti Anda menghabiskan satu botol parfum dalam sekali kencan. Pakai deodoran dan minyak wangi secukupnya.

Mandiri dari sisi keuangan

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Tidak dapat dipungkiri bila wanita membutuhkan pria dengan kondisi finansial baik. Setidaknya saat ini Anda sedang berusaha untuk maju dari sisi keuangan. Poin ini tentu tidak kalah penting dari poin lain yang tadi telah disebutkan. Jadi persiapkan diri Anda secara matang untuk memenuhi kriteria ini. 

Menjaga penampilan

Anda boleh saja cuek dengan penampilan, karena memang demikian sifat alamiah pria. Namun ini bukan berarti Anda bisa tampil seadanya, apalagi urakan. Kenakan pakaian yang sopan, bawahan yang senada dengan atasan, sisir rapi rambut dan pilihlah sepatu yang cocok, dengan acara apa Anda akan mengajaknya jalan. Tidak usah menjadi orang lain, cukup menjadi diri sendiri asalkan rapi. (ita)

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyelenggarakan Nobar Webinar Literasi Digital.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024