Renee Zellweger Tak Keberatan Diejek Tua

Renee Zellweger di Pesta ELLE Women
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Beberapa hari lalu, aktris Renee Zellweger tampil di sebuah acara majalah wanita. Saat itu, tak banyak orang yang tahu kalau itu adalah Renee, sang aktris besar yang dulu sempat memenangi Oscar. Penyebabnya, adalah wajah sang bintang yang berubah 180 derajat.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Berita tentang perubahan ekstrem wajah Renee itu, bisa Anda baca Semenjak malam karpet merah itu, banyak media memburu Renee untuk mengonfirmasi, apa yang menyebabkan wajahnya berubah. Apakah karena operasi plastik yang gagal?

Berhasil ditemui People, bintang Bridget Jones's Diary itu mengaku tak keberatan kalau banyak orang berspekulasi tentang apa yang terjadi dengan wajahnya. Namun ia katakan, sebab sesungguhnya dari perubahan wajah ini, karena kondisi badannya yang kini jauh lebih sehat.

Renee kini rajin olahraga, sesuatu yang menyebabkan lemak di wajahnya berkurang. Selain itu jiwanya kini bahagia, jadi mungkin itu yang membuat perubahan besar di area wajah.

“Saya senang orang sadar bahwa wajah saya berubah, karena memang kini saya menjadi orang yang berbeda. Hidup saya lebih bahagia, lebih penuh,” ujar wanita 45 tahun itu.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Soal banyak cibiran dan olok-olok di media sosial, tentang perubahan wajahnya yang dikatakan menjadi lebih tua, Renee hanya menjawab, “Itu hal bodoh. Mereka memang akan terus bergunjing, sampai akhirnya saya memberi keterangan. Mereka memang menikmati hal ini. ”

Ia lanjutkan, selama ini gaya hidupnya justru tidak sehat. Fokus pada pekerjaan dan lupa merawat diri, justru kini adalah puncak kebahagiaan dalam hidupnya. Terlebih ada kehadiran Doyle Bramhall sebagai kekasih, yang setia berada di sisinya. “Siapa sih orang yang tak tambah tua. Namun saya, semakin tua makin menikmati hidup,” ujarnya santai.  (ita)


Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024