Sammy Simorangkir Malu-malu Bicara Sosok Kekasih

Sammy Simorangkir Launching Album Aku Kembali
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Meski masih sibuk dengan jadwal manggungnya saat ini, Sammy Simorangkir mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang masih dirahasiakannya. Sammy pun mengatakan tak sendiri lagi.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Kata Sammy, perempuan tersebut, bukanlah dari kalangan artis, atau publik figur. Namun begitu, Sammy tak mau mengumbar sosok sang wanita karena menikmati masa-masa kedekatannya itu.

"Dibilang pacaran bukan, dibilang temen juga bukan, tetapi bukan dari kalangan artis kok," kata Sammy, saat ditemui di studio dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 24 oktober 2014.

Sammy mengatakan, saat ini, belum berfikir banyak tentang hubungan dengan perempuan yang dirahasiakannya itu. Sebab, saat ini, menurut Sammy, dia tengah disibukkan dengan projek band barunya (The Sharing band).

"Belumlah, nanti juga dikasih tahu kalau mau nikahnya. Untuk sekarang, nggak mau targetin dulu (menikah), mau fokus ke karier aku sama mereka deh (The Sharing Band)," jelasnya. (asp)

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024