Bintang Running Man Siap Hibur Penggemar di Indonesia

Running Man rayakan episode 200
Sumber :
  • Allkpop
Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

VIVAlife - Setelah sempat menemui para penggemarnya di Indonesia beberapa waktu lalu, bintang variety show, Running Man yang populer dari Korea Selatan, kembali menjumpai Running Man Lovers di Tanah Air.

Para personil Running Man akan bertemu dan seru-seruan bareng penggemar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 25 Oktober 2014.

Mereka akan bertemu penggemarnya di Jakarta dalam acara bertajuk Race Start Season 2 In Indonesia. Sayangnya, kali ini anggota Running Man tak hadir dalam formasi lengkap. Yoo Jae Suk dan Gary tidak bisa hadir menyapa penggemar di Tanah Air.

Meski demikian, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Haha siap memuaskan penggemar di Jakarta. Hal itu mereka ungkapkan langsung di konferensi pers yang diselenggarakan Jumat malam, 24 Oktober 2014 di The Ritz-Carton, Mega Kuningan, Jakarta.

Sekitar pukul 20.00 WIB, kelima member Running Man masuk ke ruangan konferensi pers. Walaupun baru sore tadi tiba di Bandara Soekarno-Hatta, mereka terlihat antusias bertemu dengan para awak media.

"Apa kabar?" Sapa kelimanya dalam bahasa Indonesia yang agak terbata-bata sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

"Kami sangat senang bisa kembali berkunjung ke Indonesia," ujar Kim Jong Kook yang lebih dulu terkenal menjadi seorang penyanyi pop di Korsel.

Pria yang memiliki nama panggilan Sparta Kook di Running Man itu terlihat rapi mengenakan kemeja kotak-kota bewarna abu-abu dan celana bahan hitam. Tak lupa dengan aksesori favoritnya, kacamata hitam berukuran besar.

Menurut Kim Jong Kook cs, di acara jumpa penggemar Sabtu malam besok, mereka akan menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan sederet penampilan seru mulai dari menyanyi, menari hingga bermain games bersama.

"Kim Jong Kook besok juga akan bertelanjang dada. Ia sudah susah payah membentuk otot tubuhnya," ujar Haha yang langsung diprotes oleh Kim Jong Kook.

Suasana konferensi pers begitu hangat dengan canda dan gelak tawa para member Running Man. Mereka begitu santai menanggapi pertanyaan para awak media.

Seperti dilansir dari Twitter Munial Sports Group (MSG), selaku promotor mengungkapkan, acara dan meeting di Jakarta akan dibagi dua sesi. Pertama sesi tanda tangan dan jumpa penggemar.

Untuk melihat aksi para bintang reality show dari Korea Selatan ini, promotor membagi tiket dalam beberapa kategori. Untuk kelas VVIP tiket dijual seharga Rp3,5 juta, dan VIP seharga Rp2,4 juta.

Abu Vulkanik Gunung Ruang Ganggu Penerbangan, Penutupan Bandara Sam Ratulangi Diperpanjang

Sedangkan untuk kelas Gold, tiket dijual seharga Rp1,8 juta, sedangkan untuk kelas Silver Rp1,2 juta, dan kelas Bronze tiket dijual dengan harga Rp850 ribu. (asp)

VIVA Militer: Serangan udara militer Israel ke basis Iran

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Israel membuktikan ancamannya dengan melakukan aksi serangan balas dendam ke Iran. Sejumlah lokasi termasuk pangkalan militer angkatan udara jadi sasaran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024