Ini Makanan Favorit Bintang Running Man di Indonesia

Bintang Running Man kunjungi Indonesia
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya

VIVAlife - Indonesia menjadi salah satu negara yang dituju oleh para bintang variety show Korea Selatan berjudul Running Man untuk menggelar acara jumpa penggemar.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Ditemui di acara konferensi pers, lima personel Running Man yang terdiri dari Kim Jong Kook, Ji Seok Jin, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan Haha mengaku sangat gembira berkesempatan menemui para penggemarnya di Indonesia.

"Kami sangat senang dan bersemangat mengunjungi Indonesia. Saya pribadi menyukai senyum dan keramahan orang Indonesia. Fans di sini juga cantik-cantik," ujar Ji Seok Jin, personel Running Man yang paling tua saat konferensi pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Juma, 24 Oktober 2014 malam.

Tak hanya orang-orangnya, Ji Seok Jin cs juga mengaku sangat menggemari makanan khas Indonesia. Bahkan, setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta sore tadi, mereka sudah menyantap salah satu hidangan tradisional Indonesia.

"Sate!" teriak personil Running Man lainnya, Haha, ketika baru tiba di ruangan konferensi pers.

Ji Seok Jin juga mengaku masih penasaran untuk mencicipi beragam hidangan Tanah Air lainnya.

"Saya ingin sekali mencoba nasi goreng dan mi goreng Indonesia," ungkapnya yang langsung disambut anggukan oleh keempat personil Running Man lainnya.

Kelima personie Running Man kembali mengunjungi Indonesia untuk yang kedua kalinya dalam rangka jumpa penggemar bertajuk "Race Start Season 2 In Indonesia" yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu besok, 25 Oktober 2014.

Walaupun dua personel lainnya, Yoo Jae Seok dan Gary berhalangan hadir karena jadwal kegiatan yang sangat padat, kelimanya tetap bersemangat menghibur para penggemar dengan berbagai penampilan mulai dari menyanyi, menari hingga bermain games bersa selama dua jam penuh di Istora Senayan besok malam.

Seperti dilansir dari Twitter Munial Sports Group (MSG), selaku promotor mengungkapkan, acara dan meeting di Jakarta akan dibagi dua sesi. Pertama sesi tanda tangan dan jumpa penggemar. (asp)

Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024